BAB 1 DESTINATION: RAIH MIMPI SETINGGI LANGIT

“The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.” ~ Eleanor Roosevelt

Saat Anda membuka bab pertama buku ini dan membacanya, maka sesungguhnya Anda sedang diajak untuk menyusuri sebuah “penerbangan mental” menuju mimpi-mimpi yang pernah terumuskan dalam hidup Anda. Penerbangan mental ini akan semakin luar biasa apabila Anda lakukan sembari menikmati sebuah penerbangan sungguhan menuju satu destinasi tertentu. Saya akan ajak Anda untuk menikmati penerbangan luar biasa ini serta mendapatkan insight tentang kekuatan pesawat yang sesungguhnya ada dalam diri kita semua.  p 15


Nah, ada pelajaran berharga terkait pentingnya destination dalam sebuah penerbangan pesawat. Dalam kehidupan sehari-hari kita juga membutuhkan satu tujuan atau destinasi yang jelas dan gamblang. Tujuan itulah yang memacu, memandu, mengarahkan, membuat kita fokus, dan bersungguh-sungguh untuk mencapainya. Tujuan itulah yang bisa mengoreksi langkah-langkah kita ketika kita mulai menyimpang dari arah dan tujuan semula. p 17


Setiap orang di dunia ini pasti pernah mempunyai mimpi, cita-cita, atau suatu tujuan tertentu. Saya pun yakin, Anda semua pasti memiliki mimpi-mimpi sendiri, punya goals, dan punya destination ke arah mana hidup akan dibawa. Saya tidak tahu apakah Anda sudah meraih mimpi-mimpi tersebut, atau justru baru mulai mencipta mimpi baru dan berusaha meraihnya. Namun satu hal yang saya yakini, setelah bab pertama buku saya ini Anda selesaikan, minimal akan tumbuh satu mimpi baru, atau mungkin ada mimpi lama yang telah terpendam yang kini mencuat kembali. Untuk itu, saya hanya bisa mengucapkan selamat menyusuri perjalanan meraih mimpi Anda, dan mari kita lanjutkan “penerbangan mental” ini ke tahap-tahap berikutnya. p 23

Comments