Buku Aircraft in You



Salam Hebat . . .

kali ini saya akan memperkenalkan Anda dengan salah satu praktik kedisiplinan yang super ketat di penerbangan yang nantinya bisa langsung kita terapkan di kehidupan sehari hari. 

Memang untuk mengubah suatu kebiasaan tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. butuh satu sikap kedisiplinan yang sangat ketat untuk menjalankannya. namun dengan menggunakan metode 'cek list' yang ada pada buku ini dapat membatu pekerjaan sehari hari kita lebih tertata, efektif dan efisien dari sisi waktu. Kalau banyak hal yang kita selesaikan dengan lebih baik, maka secara langsung atau tidak langsung akan meningkatkan tingkat keberhasilan kita dan itu pun berdampak pada kesuksesan hidup kita.

Memberi uang membuat orang lain senang, berbagi ilmu melalui buku selain membuat senang, juga mencerdaskan. disamping itu berbagi pengetahuan jauh lebih tinggi pahalanya.

Dear freands, please visit my website
http://aircraftinyou.blogspot.com/?m=1

Cara order buku 'Aircraft in You' : Rp 55.000,- / buku
Harga hanya Rp 40.000,- untuk pemesanan 10 buku atau lebih. untuk jabotabek termasuk ongkir. Untuk pemesanan diluar jabotabek belum termasuk ongkir.

* Nama Lengkap
* Alamat Lengkap
* No Hp


Email : 

noviyanti268@yahoo.co.id
fivestar1aero@gmail.com

No Hp : 081287770412 / 081519392883
Pin BB :7D3B3A28

Comments

Popular Posts