Lima Hal Anda Norak di Pesawat


   Berda di penerbangan, kita selalu menemukan penumpang yang memiliki kebiasaan beragam. Dari penumpang tidak bisa diam, atau penumpang yang kerap menurunkan sandaran kursi ke arah kita.  
Hal ini menjengkelkan. Untuk itu, dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (24/9/2014) ini dia tanda Anda merupakan penumpang buruk bila melakukan hal-hal ini:


1. Menurunkan Kursi



Jangan sampai menurunkan kursi melebihi batas yang dianjurkan. Lihatlah penumpang lain di belakang Anda. Hindari berbaring selama waktu makan. Penumpang yang kejam adalah dia yang membaringkan kursinya melebihi batas dan mengganggu kenyamanan penumpang, terutama berada tepat di belakang.

2. Bau kaki

Anda meletakkan sepatu selama penerbangan? Bila memiliki masalah pada kelenjar kulit kaki maka akan menimbulkan bau tak sedap, Anda harus sadar diri untuk tidak melepas sepatu saat berada di pesawat. Tentu saja bau nya akan merebak ke seluruh kabin
3. Anak Anda diluar kendali

Hak Anda membawa anak ke dalam pesawat. Pastikan kembali anak sudah cukup usia untuk naik pesawat. Percayalah, tangis bayi akan mengganggu kenyamanan. Jadi usahakan bawa anak-anak yang sudah mengerti bahwa mereka harus diam selama penerbangan berlangsung.
4. Menunjukkan hal pribadi depan umum

Misalkan Anda memiliki iritasi kulit pada lengan atau kaki, mohon agar tidak membiarkan penumpang di sebelah mengetahuinya. Bila ini terjadi, dia bisa merasa risih dengan kelakuan Anda. Jangan biarkan mereka mengetahui hal-hal yang bersifat pribadi.
5. Gaduh

Mungkin film yang diputar selama penerbangan adalah lucu. Tetapi, jangan terlalu keras karena bisa mengganggu penumpang lainnya. Biarkan penumpang di sebelah Anda istirahat hingga penerbangan lepas landas.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/09/24/409/1043588/lima-hal-anda-norak-di-pesawat

Comments

Popular Posts